Selasa, 29 September 2015

toko ikan hias di purbalingga atau toko akuarium dipurbalingga


toko ikan hias di purbalingga atau toko akuarium dipurbalingga 
Yo.....yoy,,,,,,,,,oyo,,,,ol....yoyi semua kali ini ane mau share lagi masalah toko akuarium di purbalingga yup di purbalingga . tentunya gan sekalian pasti lebih tau dan lebih paham cuman waktu ane seching internet jarang yang nampilin. Semoga sih share ini bisa bantu penghobi ikan khususnya buat nemuin dimana aja ada toko akuarium di purbalingga atau toko akuarium dipurbalingga 
  1.     . Lasio akuarium/ lasio aquarium jl purbasari karangjambu itu toko ane gan belum lengkap amat tapi cukup lah bagi kalo daerah karangreja sama karangjambu toko ane lumayan terkenal kok. Ane juga siap kalo agan pesen ikan apa aja ntar ane cariin. Asal jangan ikan duyung soalnye ane juga pingin
  2.  Pasar ikan purbalingga pasti kalian lebih tau deket sd/smp sambas purbalingga
  3. Toko ikan 89 di komplek perikanan purbalingga . arah bobobotcari lurus aja sampe nemu perempatan ada pos polisis sekitar 500 meter dari pos kiri jalan. Kayaknya hampir tiap hari bukaka tapi agak siang jam 8nan
  4. Sinar mas akuarium. Lokasi kanan jalan dari arah pasar ikan setelah perempatan  ada kok papan namanya. Alamat lengkap jl.banjaran sari no 63 kembaran kulon purbalingga. Webnya sinarmasaquarium.blogspot.com.
  5. Erick akuarium sebelum makam pahlawan deket yuro mustika alamat jl.a yani 2d purbalingga. Webnya erickaquarium.blogspot.com
  6.  89 aquascpe bagi yang suka akua scape bisa dateng alamatnya samping erik
  7.  Dibobotcari ada di toko lumayan depan toko pantie.
  8. Daerah serayu ada setelah perempatan serayu ada pancing juga lumayan lengkap toko puji akuarium
  9.   Dareah bukateja ada di belakang kantor polisi lalu lintas arah purbalingga banjar kalo gak salah namanya nizam akuarium
  10.   Dareah wirasana jln ketuhu juga ada tapi ane lupa namanya
Kayaknya sementara itu dulu yah ntar kalo ada tambahan ane tambah lagi kalo agan ada silahkan email di abikusuma21@gmail.com ato add fb ane abi.k.f.a@facebook.com atao mau tanya tanya aja juga boleh. Salam amis semua sma sesama penghobi ikan hias ikan predator ikan apa aja . 
toko ikan hias di purbalingga atau toko akuarium dipurbalingga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar